Pilih Koneksi Internet Bagus, Speedy Juaranya

Pada zaman dahulu kala, yang namanya internet belum ada. (yaeyala). =='
oia, sekedar buat posting posting aja. Udah banyak paket internet dari 3 kartu yang aku cobaa, ada yang kurang serrr dari semua kartu itu. TUJUAN PERTAMA ngetes kartu, karena pengen download game game keren (untuk windows). TUJUAN KEDUA, untuk onlen facebook sambil ngemaenin gamenya (hahaha :p). TUJUAN TERAKHIR, untuk mempercepat penghematan waktu (arghhh =='')
setiap kartu aku tes koneksinya. Koneksi INTERNET yang paling seerrr aku coba melalui speedtest.net hasilnya memuaskann sangat memuaskan. KONEKSI DOWNLOAD SEBESAR 1,8 MB. SEDANGKAN KONEKSI UPLOAD 800kb WAWWW. :d. Tau gak aku pake kartu apa ? pilihan kartuku jatuh kepada TENG TING TENG. :D TELKOMSEL FLASH :D
selamat selamat "prookk prook prook" :D
Karena koneksi cepat  (kecuali kalo quota habis) aku lebih puas make telkomsel flash karena koneksinya yang kencang seperti yang aku bilang KARENA KONEKSINYA CEPAT. :D
yaudahlah, buat teman teman yang berkantong lumayan, bisa pake TELKOMSEL FLASH :)
buat yang mawu onlen sehari aja, bisa pake flash 5000 per hari. TEKAN AJA *363# :)
sekian, mungkin agak terlalu berlebih lebihan. TAPI NYATA LOEE. :D

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yg sopan dan bermanfaat. :)

Like My Page

Followers

 

Popular Posts

Popular Posts this month

Popular Posts this week