Alhamdulillah TIK Lulus :D

Ini cerita ku . sekarang dengar ceritaku.. :p
pada suatu hari, tepat hari kamis tanggal 27 oktober 2011, rata rata teman ku pada histeris semuanya. :o, karena ada ULANGAN TIK. Pada malam hari tanggal 26 oktober, aku uda siapin semua bahan bahan yang udah aku ringkas. kebetulan guru aku uda ngepost bahan bahan untuk ulangan besok, yauda langsung buka e-learning labschool langsung buka catatan untuk bahan bahan ulangan langsung catat. :)
ketika pagi hari, aku bangun solat mandi, pake baju, celana dan lain lain lalu makan , panasin kereta, jalan ke ulkar, alah gk jadi, so, lewat simpang 5 aja. ketika sampai di simpang lima, omen, terlalu cepat ni jalannya. yauda lambatin. :p.. ketika sampai disekolah, saya melihat tidak ada org yg berada di depan lab komputer, yauda, bukak buku ringkasan tadi malam, ketika itu, keinginan untuk membaca hilang. :O
ketika udah masuk , aku langsung pilih tempat duduk, tetapi, wah, banyak kali tempat yg diambil, yaudahlah, dudok dimana saja yang ada. :)

Waktu ulangan udah selesai, saya mendapat nilai 84. :*
alhamdulillah, bagus nilanya. :)
Semoga besok nilainya bagus lagi. :) amin. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yg sopan dan bermanfaat. :)

Like My Page

Followers

 

Popular Posts

Popular Posts this month

Popular Posts this week