Jangan Takut Untuk Hijrah Dari Windows ke Linux

Sesuai dengan judulnya,, maka pembahasan kali ini adalah tentang JUDUL artikel ini. :D
Kawan kawan, bagi yg hobi mengutak atik windows dan ketika itu juga, windows sudah mulai hang,, jalan satu satunya adalah menginstall ulang komputer dengan windows BAJAKAN yg diinginkan. :).
Tetapi bagi kalian yg ingin mencari jalan aman, download aja LINUX/UBUNTU/DEBIAN atau yg lainnya. :)
Operation System Linux banyak kok, distronya juga sangat banyak,, buanyaakkk kalii, dari Aceh ada juga. Namanya uda lupa, hehhehe. :). bisa untuk mempercantik destkop lahh. :D, dan juga AMAN DARI VIRUS DAN PEMAKAI YANG JAHAT, karena setiap langkah yg ada hubungannya dengan PC harus menyertai tanda tangan ADMINNYA (pake password mksdnya) :p
Yg aku tau sekarang, ubuntu trbaru adalah ubuntu yg aku pake sekarang #syiaokme.. yaitu versi 11.10 (ntah betol).
Yang aku suka dari ubuntu:
-KEAMANAN TERJAGA
-BEBAS DARI VIRUS
-PRIVASI LEBIH KETAT
-MENGAKSES APLIKASI MELALUI TERMINAL (di windows namanya COMMAND PROMPT)
-DESTKOPNYA CANTIK
-TIDAK LAMBAT, MENGASAH OTAK, DAN CEPAT
Tampilan Terminal Ubuntu Aku


link downloadnya , silahkan klik disini. Kalo mau ke halamannya Klik Disana :p. (ubuntu 11.10 "8 raatusan mb)

UBUNTU ADALAH SOFTWARE OPEN SOURCE. BERARTI UBUNTU ADALAH SFTWARE OPERATION SYSTEM GERATIS!! TIDAK ADA UBUNTU BAJAKAN, :D #PROMOSIII


Daftar daftar OS yang Keren , pastinya masih dalam lingkungan UBUNTU/LINUX/DEBIAN
-Linux Mint (PERTAMAXX!!)
destkop Linux Mint

-Ubuntu (EAKKK)
destkop UBUNTU 11.10

-Fedora
destkop Fedora

-Open Suse
destkop Open Suse
\
-Debian
destkop Debian


Dan Untuk Indonesia,, Distro Linux Indonesia udah pasti OS GARUDA ONE. :D

destkop GARUDA ONE



Dan juga tidak kalah , OS punya orang JAWA yaitu BLANKON :D
destkop blankOn

Aku saranin kalo mawu download OS yang ada diatas, download OS Linux Mint, ato gk Linux GARUDA, ato gk UBUNTU 11.10. :)

oia, bagi yang tidak mau mendownload filenya, sama aku ada kasetnya
DAFTAR KASET LINUX YANG AKU PUNYA:
-Ubuntu 11.04
-Garuda One
-Kubuntu

Bagi Yang gk mw pake Linux, (mungkin karena gk berani kali yaa) boleh pake WINDOWS 8, MAU GAKK? :P
Sama aku ada kasetnya, hasil olahan sendiri. :D
-Windows 8

Kalok mau, hubungi aku, ato ke ruang dimana aku sedang belajar. :D
khusus windows 8, kalok mw nginstall, hati hati ya,, karena windowsnya belum sepenuhnya EXCELLENT.!
yg udah pasti, sesudah di install, gbsa balik lagi. TAPI AKU BISA BALIKINNYA KOK. :)
jadi AMAN AMAN SAJA. :)

sekian, cuma sampek sini aja yaaa. :)



0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yg sopan dan bermanfaat. :)

Like My Page

Followers

 

Popular Posts

Popular Posts this month

Popular Posts this week