Blogger Seven

Assalamualaikum. :)
teman teman yg aku cintai, kali ini aku mawu ngeblog dgn blog baru aku. dan juga tampilan blog aku yg baru. :)
blog aku ini bagaikan peralihan dari windows xp, ke vista, lalu ke windows 7. #windows 8 kapan yaa resminya?? kwkwkwkw


dgn blog ini, mungkin yg akan aku posting, pe.er ttg makalah, ttg yg bersifat donlod donlotan gitu laa.. atau apa yg aku alami hari ini, atau kemarin. hehehe

nama aku T.Raja Ahmad Alfaruqi. aku tinggal di lamsepeng, aku lahir pada tanggal 06.10.96 (15 tahun). sekarang aku sekolah di SMA Labschool Unsyiah Banda Aceh yg merupakan salah satu SEKOLAH FAVORITE dari 3 sekolah favorite di aceh yaitu FARHAN, MOSA, dan FATIH.



Blog aku yg pertama you.smart , tapi kayaknya gk aku kelola lg, karena uda rada heng dikit. #bukan akunya yg heng gan. :D
Blog aku yg kedua yaitu Kana_Lope , yaitu kumpulan anak aceh Love Peace. :D... seru jugaa bersama mereka (anggota kanalope).

informasi massalah sekolah, emmm,,, sekolah aku bagus sangat, fasilitas lengkap, dll. :)
luph u skull. :D

apabila mw kenal aku lewat facebook, boleh kok. :)
ketik aja emailnya mrbatraja@gmail.com. nickname aku raja sparta :)

makasi uda kunjung kunjung. :)
mudah mudahan yg kunjung blog ini sehat walafiat. :) aminn. :D

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yg sopan dan bermanfaat. :)

Like My Page

Followers

 

Popular Posts

Popular Posts this month

Popular Posts this week