Cinta Ditolak, Raja Bertindak.

Kita sereng sekali mndengar kata kata seperti ini "Cinta Ditolak Dukun Bertindak" , yg paling kocaknya wktu aku ke medan bareng kawan kawan mtsn aku, wktu liburan masuk SMA, kulihat di sebuah dinding di Medan, gtw dmna tu, yg jelas kata katanya "Cinta Ditolak Dukun Bertindak, Pelet Tak Mempan, Dukun Pukimak" hahhaaha, sori sori, gk brmaksud ngomong kasar. :D

cantik gk kawan foto dbawah ini? kwkwkw



Cinta kamu bertepuk sebelah tangan? Tentunya, membuat hati kamu perih kan?. Perasaan sakit sekaligus kesal dalam kondisi seperti itu wajar saja terjadi. Bagaimanapun juga, di dunia ini gak ada orang yang suka bila cintanya ditolak cewek yang selama ini diidam-idamkan.

Namun, jangan biarkan sakit hati itu membuat kehidupan pribadi dan sosial kamu terpuruk. Kamu akan rugi sendiri. Agar perasaan campur aduk itu tidak berlarut-larut, ikuti tips-tips sederhana agar kamu bisa bangkit kembali, seperti dikutip She Knows:

Jangan menyalahkan diri sendiri
Buat apa kamu menyalahkan diri sendiri hanya karena kegagalan cinta. Toh, hidup ini tidak akan berakhir hanya karena pria itu menolak ketulusan cinta kamu.

Jangan biarkan diri kamu terjebak pada perasaan bersalah. Pahamilah penolakan itu. kamu tidak rugi meski si dia tidak menjadi milik kamu. Buka hati kamu pada pria yang memang benar-benar mencintai kamu.

Bersenang-senang
Daripada terus menerus bersedih, lebih baik cari aktivitas positif. Rencanakan pergi ke luar rumah bersama teman-teman. Entah itu, karaoke atau main bowling. Yang pasti, bersenang-senanglah!

Jangan terobsesi
Jangan membaca ulang email, SMS, status Facebook atau Twitter si dia saat kamu masih berada dalam puncak harapan untuk memilikinya. Aktivitas ini hanya buang-buang waktu kamu saja.

Daripada menghabiskan seluruh waktu kamu memikirkannya, lebih baik cari aktivitas menarik lainnya. Misalnya, jalan-jalan, olahraga, atau menonton film favorit kamu. Berhentilah mengharapkan dia menerima kamu.

Realistis
Sekali lagi, sadarilah bahwa penolakan ini bukan akhir segalanya. Percayalah, pengalaman telah mengajari kamu. Kamu pasti akan mendapatkan yang lebih baik. Jangan membiarkan perasaan sakit hati menguasai kamu. Karena hal ini hanya akan menyiksa kamu.

jgn lupa ya, dgr n ngapal tips tips diatas. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yg sopan dan bermanfaat. :)

Like My Page

Followers

 

Popular Posts

Popular Posts this month

Popular Posts this week