Sadarilah!!

I love all my bestfriends. :*
mungkin suatu kata kata yg sering disebutkan oleh para remaja saat kini. tapi coba kita liat jaman sekarng, kayak mana kawan kita, setelah pakai buang. :'(

sahabat


Ini adalah arti dari sahabat, ini adalah apa yg dilakukan oleh sahabat yg memang sahabat yg baik. yaitu:


Disaat orang membenciku, sahabat terus bersamaku dan berkata "aku kan menjagamu". Disaat orang memusuhiku, sahabat memberiku senyuman dan berkata "aku tidak akan meninggalkanmu". Disaat orang menghinaku, sahabat hadir dan berkata "bagiku kau segalanya". Disaat aku sedih, sahabat datang dengan memberi harapan dan berkata "kegagalan bukan akhir dari segalanya". Disaat aku gembira, sahabat datang dengan senyuman dan berkata "kesenangan tidak selamanya bersamamu". Disaat aku jatuh, sahabat datang menghiburku dan berkata "percayalah pada dirimu sendiri dan yakin kamu bisa bangkit". Disaat aku keliru sahabat datang mengingatkanku. Disaat aku butuh sahabat datang membantuku dan berkata "menyesal diriku bila tidak membantumu".

sadarkah kita, kamu, kalian? bagi yg merasa, sadarilah SADARILAHH!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yg sopan dan bermanfaat. :)

Like My Page

Followers

 

Popular Posts

Popular Posts this month

Popular Posts this week